Joshep Bruce Ismay


 
Nama                        : Bapak Joseph Bruce Ismay  
Lahir                         : Jumat 12 Desember 1862  
Usia                           : 49 tahun
Holiday terakhir       : di Liverpool Merseyside Inggris
Pekerjaan                  : Pemilik kapal penumpang Kelas 1  
Pertama memulai      : Southampton pada Rabu 10 April 1912    Tiket Tidak ada 112.058.   
Cabin No                   : B52/54 / 56  
diselamatkan             :Sekoci C 
turun Carpathia        : New York City pada Kamis 18 April 1912 Meninggal                 : Minggu 17 Oktober 1937
Penyebab Kematian : Trombosis serebral 
 Dikuburkan           : Putney Vale Cemetary London London Inggris 
 
Mr Joseph Bruce Ismay lahir di Crosby, dekat Liverpool pada 12 Desember 1862. Ia adalah anak tertua dari Thomas Henry Ismay dan Margaret Bruce (putri Bruce Lukas). Thomas Ismay adalah partner senior di firma Ismay, Imrie dan perusahaan dan pendiri White Star Line. Keluarga mereka tinggal di Dawpool, Cheshire. Bruce Ismay dididik di Elstree School dan di Harrow. Ketika ia meninggalkan Harrow dia mengajar privat di Perancis selama setahun sebelum magang ke kantor Thomas Ismay untuk empat tahun. Dia kemudian melanjutkan tur satu tahun dari dunia dan sekembalinya telah diposting ke New York di mana ia bekerja di kantor White Star Line selama satu tahun lebih lanjut. Pada akhir periode itu ia ditunjuk sebagai agen perusahaan di New York. Pada 1888 Ismay menikahi Julia Florence Schieffelin (putri sulung George R. Schieffelin dari New York) dan bersama-sama mereka memiliki dua putra dan dua putri. Pada tahun 1891 Ismay dan nya keluarga kembali ke Inggris. Tahun itu ia diangkat menjadi mitra dalam firma Ismay, Imrie dan perusahaan. Ismay Thomas meninggal tahun 1899 dan Bruce menjadi kepala bisnis. Bruce Ismay memimpin sebuah perusahaan berkembang dan ketajaman bisnis yang ditampilkan cukup besar, tetapi pada tahun 1901 perusahaannya didekati oleh kepentingan Amerika terhadap membentuk konglomerat internasional perusahaan pelayaran. Setelah negosiasi panjang Ismay setuju berdamai dengan John Pierpont Morgan di mana White Star Line akan membentuk bagian dari Perusahaan Mercantile International Marine. Pada waktu itu IMM dipimpin oleh CA Griscom, presiden American Line, tetapi pada tahun 1904 Ismay berhasil Griscom dan menjabat sebagai presiden sampai 1913 ketika Harold Sanderson mengambil alih. Selain minatnya di perusahaan ayahnya telah dibuat, Bruce Ismay itu, selama hidupnya, juga ketua Perusahaan Navigasi Uap Asiatic, ketua Liverpool Steamship Pemilik Asosiasi Perlindungan dan Liverpool dan London Perang Risiko Asosiasi serta Perusahaan Asuransi Delta. Dia juga merupakan direktur Liverpool, London dan Globe Perusahaan Asuransi, Asuransi Laut Perusahaan, Birmingham Canal Perusahaan Navigasi dan London, Midland dan Kereta Api Skotlandia. Yang terakhir ia telah ditawarkan kepemimpinan tetapi menurun. Satu malam di musim panas 1907 (tanggal yang tepat tidak diketahui), Bruce Ismay Florence dan makan malam di Downshire rumah di Belgravia, London rumah Tuhan Pirrie. Pirrie adalah mitra dalam firma Harland & Wolff, pembuat kapal Belfast dengan siapa perusahaan Ismay telah menikmati kemitraan panjang dan menguntungkan. Ismay dan Pirrie bertekad untuk merumuskan respon terhadap popularitas kapal terdekat pesaing terbaru. Cunard telah memperkenalkan Lusitania pada tahun 1907 diikuti lama kemudian oleh Mauritania . Kapal ini dibangun dengan bantuan subsidi governemt dan telah menetapkan standar baru dalam kemewahan di laut serta menjadi lebih cepat dan lebih besar dari apapun yang telah berlangsung sebelumnya. Ismay dan Pirrie memutuskan bahwa kecepatan tinggi, sementara diinginkan, bukan esensial elemen dalam menangkap perdagangan imigran penting yang sumber utama pendapatan mereka pada waktu itu. Mereka akan berkonsentrasi pada pembuatan kapal terbesar untuk memaksimalkan kapasitas geladak sementara membuat mereka yang paling mewah di akomodasi kelas pertama dan kedua untuk merayu orang kaya dan kelas menengah makmur. Ismay disertai kapal pada pelayaran gadis mereka dan Titanic tidak terkecuali . Pada 10 April 1912 ia naik ke Titanic dengan nya valet Richard Fry dan sekretarisnya, William Henry Harrison. Sementara di papan dia juga dibantu oleh Ernest Freeman yang tidak seperti karyawan lain yang terdaftar sebagai anggota awak. Ismay diselamatkan dari Titanic di C. dilipat Selama Ismay hidupnya akan meresmikan kapal kadet Mersy untuk pelatihan petugas bagi pedagang angkatan laut, memberikan £ 11.000 untuk menemukan dana untuk manfaat janda pelaut hilang dan pada tahun 1919 memberikan £ 25.000 untuk membentuk dana untuk mengakui kontribusi dari merchantmen dalam perang. Dia membagi waktunya antara rumah-rumah di London dan Irlandia. Yusuf Ismay Bruce meninggal pada 17 Oktober 1937 meninggalkan sebuah estate senilai £ 693.305. The Times obituari ingat beberapa wawasan ke dalam kepribadian menarik Ismay, tetapi gagal membuat penyebutan Titanic :
 [Dia adalah orang] ' kepribadian yang mencolok dan di setiap perusahaan menarik perhatian dan mendominasi adegan. Mereka yang mengenalnya sedikit menemukan kepribadiannya sangat kuat dan karena itu membayangkan dia terlalu sulit, tapi teman-temannya tahu ini tapi veneer luar yang bersifat pemalu dan sangat sensitif, yang tersembunyi di bawah kedalaman kasih sayang dan pengertian yang diberikan kepada tetapi hanya sedikit. Mungkin karakteristik yang luar biasa adalah perasaan yang mendalam dan simpati untuk 'underdog' dan dia selalu ingin membantu orang dalam kesulitan. Sifat lain menonjol adalah tidak menyukai intens publisitas yang ia akan berusaha keras untuk menghindari. Di masa mudanya ia memenangkan banyak penghargaan di rumput-turnamen tenis, ia juga bermain sepak bola, memiliki bakat alami untuk permainan. Dia menikmati penembakan dan penangkapan ikan dan menjadi tembakan kelas satu dan seorang nelayan ahli. Mungkin yang terakhir adalah olahraga favoritnya dan ia senang menghabiskan liburan banyak Memancing dalam 'Connemara .
































Komentar

Postingan populer dari blog ini

RMS Titanic 2

HMHS Britannic