Kapten Edward John Smith

Edward Smith , RD , RNR (27 January 1850 - 15 April 1912) was an English naval reserve officer and ship 's captain.Dia adalah tuan dari RMS  Titanic dan tewas ketika kapal tenggelam pada tahun 1912. Ada sebuah patung untuk warisannya di Beacon Taman , Lichfield , Inggris.

Kehidupan pribadi

Edward Smith lahir di Jalan Nah, Hanley , Staffordshire , Inggris pada Edward Smith, tembikar, dan Catherine Hancock, née Marsh, yang menikah pada tanggal 2 Agustus 1841 di Shelton, Staffordshire. Orang tuanya kemudian dimiliki toko.
Smith menghadiri Etruria British School sampai usia 13 tahun, ketika ia meninggalkan dan dioperasikan palu uap di Forge Etruria. Pada tahun 1867, berusia 17 tahun ia pergi ke Liverpool jejak setengah-saudaranya Yusuf Hancock, seorang kapten di kapal berlayar.Dia mulai magang pada Senator Weber , yang dimiliki oleh A Gibson & Co Liverpool.
Pada hari Kamis 13 Januari 1887, Smith menikah dengan Sarah Eleanor Pennington di St Oswalds gereja, Winwick, Cheshire. Putri mereka, Helen Melville Smith, lahir di Waterloo, Liverpool, Sabtu 2 April 1898. Keluarga itu tinggal di sebuah merah mengesankan, rumah bata kembar-runcing, bernama "Woodhead", pada Winn Road, Highfield, Southampton .

Karier

Kapal kapten

Edward Smith bergabung dengan White Star Line Maret 1880 sebagai Pejabat Keempat SS  Celtic . Ia menjabat kapal liner perusahaan untuk Australia dan New York City, di mana ia cepat naik dalam status. Pada tahun 1887, ia menerima Bintang pertamanya perintah Putih,SS  Republik . Pada 1888, Smith mendapatkan Sertifikat Master Ekstra-nya dan bergabung dengan Kerajaan Naval Reserve (sehingga memberikan hak dia untuk menambahkan namanya dengan "RNR"), kualifikasi sebagai Letnan penuh. Ini berarti bahwa dalam masa perang, ia bisa dipanggil untuk melayani di Royal Navy . Kemudian, karena ia adalah seorang komandan di Royal Naval Reserve, kapal Smith memiliki perbedaan untuk dapat memakai Biru Ensign dari RNR; Inggris kapal pedagang umumnya mengenakan Ensign Merah (juga dikenal sebagai Duster Red ).

Lebih besar perintah

Smith adalah Majestic ' kapten selama sembilan tahun, dimulai pada tahun 1895. Ketika Perang Boer dimulai pada 1899, Majestic dipanggil untuk mengangkut pasukan ke Cape Colony . Smith membuat dua perjalanan ke Afrika Selatan, baik tanpa insiden, dan untuk layanan Raja Edward VII diberikan kepadanya Medali Transportasi , menunjukkan "Afrika Selatan" gesper, pada tahun 1903. Smith dianggap sebagai "kapten aman". Saat ia naik pada senioritas, ia mendapatkan reputasi di antara penumpang dan kru untuk tenang flamboyan. Beberapa penumpang akan berlayar Atlantik hanya dalam kapal ia menjadi kapten. Dia dikenal sebagai "Kapten 'Milyuner" karena kelas atas Inggris biasanya memilih untuk berlayar di kapal yang diperintahkan.
Dari 1904, Smith memerintahkan kapal White Star Line terbaru pada pelayaran gadis mereka. Pada 1904, ia diberi komando kapal lalu-terbesar di dunia, RMS  Baltik . Pelayaran pertamanya dari Liverpool ke New York, berlayar 29 Juni 1904, pergi tanpa insiden. Setelah tiga tahun dengan Baltik , Smith diberikan kedua barunya "kapal besar," Adriatik . Sekali lagi, pelayaran perdananya pergi tanpa insiden. Selama perintahnya dari Adriatik , Smith menerima dekorasi layanan panjang Royal Naval Reserve, bersama dengan promosi ke Komandan. Berdasarkan nya menerima dekorasi layanan lama, dia sekarang akan disebut sebagai "Kapten Edward John Smith, RD, RNR", dengan RD berdiri untuk " Dekorasi Cadangan . "

Olympic kelas perintah

Smith telah membangun reputasi sebagai salah satu kapten paling berpengalaman di dunia laut, dan dipanggil untuk mengambil perintah pertama dari kapal utama dalam kelas baru liners laut, Olympic - lagi, kapal terbesar di dunia pada saat itu . Para pelayaran perdananya dari Southampton ke New York telah berhasil diselesaikan pada tanggal 21 Juni 1911, tetapi sebagai kapal itu docking di pelabuhan New York, sebuah insiden kecil terjadi. Docking di Dermaga 59 di bawah komando Kapten Smith dengan bantuan pilot pelabuhan, Olympic sedang dibantu oleh dua belas kapal tunda ketika seseorang terjebak di backwash dari Oympic, berputar, bertabrakan dengan kapal yang lebih besar, dan untuk sesaat terjebak bawah Olympic ' s keras, akhirnya mengelola untuk bekerja bebas dan lemas ke dermaga.

HMS Hawke insiden

Pada tanggal 20 September 1911, Olympic' s kecelakaan besar pertama terjadi selama tabrakan dengan kapal perang Inggris, HMS  Hawke , di mana kapal perang kehilangan dia haluan . Meskipun tabrakan meninggalkan dua Olympic' s kompartemen diisi dan salah satu nya poros baling-baling berputar, dia bisa kembali lemas ke Southampton . Pada penyelidikan r-layanesultan, Angkatan Laut Kerajaan menyalahkan Olympic atas kejadian tersebut, menyatakan bahwa ukuran besar nya menghasilkan hisap yang menarik Hawke ke sisinya. Kapten Smith telah di jembatan selama acara.
HMS Hawke insiden ini adalah bencana keuangan untuk White Star, dan waktu out-of
an untuk kapal besar memperburuk masalah. Olympic kembali ke Belfast dan, untuk mempercepat perbaikan, Harland dan Wolff terpaksa menunda Titanic ' s penyelesaian , untuk menggunakan salah satu dari poros baling-baling dan bagian lain untuk Olympic. Kembali di laut pada bulan Februari 1912, Olympic kehilangan baling-baling pisau dan sekali lagi kembali ke pembangun nya untuk perbaikan darurat. Untuk kembali ke layanan segera, Harland dan Wolff lagi harus menarik sumber daya dari Titanic , menunda nya pelayaran perdananya dari 20 Maret-10 April.

RMS Titanic

Meskipun kesulitan masa lalu, Smith kembali ditunjuk untuk berada dalam komando kapal terbaru di kelas Olympic ketika RMS Titanic meninggalkan Southampton untuk pelayaran Perdan.anya Meskipun beberapa sumber menyatakan bahwa ia telah memutuskan untuk pensiun setelah menyelesaikan Titanic ' s pelayaran perdananya, sebuah artikel di Halifax Chronicle Pagi pada 9 April 1912 menyatakan bahwa Smith akan tetap bertanggung jawab atas Titanic "sampai Perusahaan (White Star Line) menyelesaikan lebih besar dan lebih halus kapal. "
Pada tanggal 10 April 1912, Smith, mengenakan topi bowler dan mantel panjang, naik taksi dari rumahnya ke dermaga Southampton. Dia datang di atas kapal Titanic pada pukul 7 pagi untuk mempersiapkan Dewan Perdagangan apel at 8:00. Dia segera pergi ke kabinnya untuk mendapatkan laporan berlayar dari Chief Officer Henry Wilde . Setelah keberangkatan pada siang hari, jumlah besar air yang dipindahkan oleh Titanic saat ia melewati menyebabkan santai sampai New York untuk istirahat dari tambatan dan ayunan ke Titanic. tindakan Cepat dari Smith membantu untuk mencegah akhir dini untuk pelayaran perdananya.
Empat hari pertama perjalanan berlalu tanpa insiden, tetapi tak lama setelah 23:40 pada tanggal 14 April Smith muncul dari kabinnya diberitahu oleh First Officer William Murdoch bahwa kapal baru saja bertabrakan dengan gunung es. Itu segera jelas bahwa kapal itu sampai mati rusak; desainer Thomas Andrews melaporkan bahwa lima dari kompartemen kedap air nya telah dilanggar dan bahwa Titanic akan tenggelam di bawah dua jam. Sebagai skala bencana yang akan datang sadar Smith, tampak bahwa ia menjadi lumpuh karena kebingungan. Dia tidak mengeluarkan perintah umum untuk evakuasi, memberikan perintah yang bertentangan, dan gagal untuk menginformasikan pejabat senior kondisi berbahaya kapal (satu jam setelah tumbukan, Keempat Chief Joseph Boxhall masih tidak menyadari bahwa kapal akan tenggelam). Dia juga tidak mengawasi evakuasi atau memberitahu petugas bahwa tidak ada cukup sekoci untuk menyelamatkan semua orang di atas kapal.
Smith tewas malam itu bersama dengan sekitar 1.500 orang lain, tetapi nasib persisnya tidak diketahui dan tubuhnya tidak pernah ditemukan. Laporan konflik nasibnya sama lain. Beberapa sumber mengklaim Smith diam-diam berjalan-jalan untuk tenggelam dalam kapal membanjiri ruang kemudi , Robert Ballard buku, Penemuan kapal Titanic , dan berbagai sejarawan mengklaim bahwa Smith adalah di jembatan pada 02:13, tujuh menit sebelum tenggelam final dan turun dengan kapal. Sumber lain mengatakan ia aktif hadir di ruang radio mengeluarkan update mengenai status dari kapal ke kapal-kapal lain yang telah menanggapi panggilan darurat mereka. Bekerja di dekat B dilipat, SMP Marconi Petugas Bride Harold Smith melaporkan melihat menyelam ke laut dari jembatan menit terbuka sebelum terjun final dimulai. Rekening Smith mendesak krunya untuk "Jadilah Inggris" dan membawa seorang anak ke B dilipat terbalik setelah tenggelam sebelum berenang off untuk membekukan di dalam air hampir pasti apokrif, menurut sejarawan ditampilkan dalam A & E Dokumenter Titanic: Kematian Sebuah Mimpi .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RMS Titanic 2

Joshep Bruce Ismay